RSS

Tips Menghadapi cowok posesif


Kalo terlanjur jadian dengan cowok posesif dan masih ingin mempertahankan hubungan, sebisa mungkin pahami maksud dia melarang ini itu. tanyakan kepada nya mengapa dia melarang ini dan itu, jika selama ini jawaban yang diberikan logis alias masuk akal demi kebaikan, kenapa harus menentang. Demikian pula jika jawaban2x dia tidak bisa kamu terima alias tidak masuk akal,masih punya pilihan untuk memutuskan hubungan.

1. Berusahalah memberikan perhatian yang agak lebih pada pasangan, walaupun Anda perempuan (jangan takut dibilang agresif). Karena dengan begitu pasangan Anda itu akan merasa nyaman dan tidak selalu dihinggapi rasa curiga. Misalnya : selalu mengabarkan keberadaan anda ataupun kegiatan anda saat itu. Tidak perlu telepon cukup sms saja.
2. Jangan pernah mengungkit masa lalu yang berkaitan dengan mantan-mantan pacar Anda, atau malah membanding - bandingkannya. Bahaya Bo'! Itu semua harus dihindari!
3. Berusahalah untuk menjadi pendengar yang baik saat dia marah ataupun sedih.
4. Berusahalah untuk bersikap lebih sabar.

dan tunjukin dengan sikap kamu klo kmu punya INTEGRITAS DIRI .... sehingga nanti kelihatan apakah cowok kmu sudah memiliki integritas yang utuh atau tidak.....
Sekali lagi, hakikat pribadi yang utuh mempunyai makna yaitu penyadaran akan keberadaan cinta, ketegasan, kelemahan dan kekuatan yang niscaya diungkapkan, dialami dan dijalani dalam kehidupan bersama
Integritas diri tidak akan terbentuk kalau dirinya tertarik/tarik- menarik ke segala-arah akibat ingin membentuk jati diri/integritas diri dari suatu konsep yang sudah ada. Pelanggaran atas apa yang diperintahkan hati nurani, berarti pelanggaran terhadap integritas diri kita sendiri.

intinya sih tunjukin JATI DIRI kmu yang sebenarnya sama cowok kmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment