RSS

Hari Yang Melelahkanku

SELASA 3 November 3, 2009

Hari biasa tanpa masalah kukira, ternyata gw bangun kesiangan. Jam 5:45 gw baru bangun. Wah,,, kalau telat sekolah bisa berabe tuh urusannya. Dengan mandi ala stylebro, 5 menit selesai. Dah tu siap2 ke sekolah. Gw awali dengan melangkahkan kaki gw keluar pintu (kalau keatap gak mungkin).

Setiba di sekolah gw mendengar kabar kalau hari ini ada jam pelajaran terfavorit, yaitu pelajaran kosong. Ternyata hari ini para guru sedang pelatihan, gak tahu ngelatih apa??? Mungkin dilatih membaca kali yah…

Dari 12 jam pelajaran hari ini hanya ada 1 jam pelajaran yang gurunya masuk kelas. Horeeeeee….. kata temen2. Gw cuma diem dan sedih, gw sedih banget coz gw bawa buku banyak hari ini. Kan berat bawa nya. Uh,,,,

Si Anoph CS udah siap duduk manis dimeja gula, ada 3 laptop lengkap dengan stick PS. Wa mau ngapain mereka??? Ya main game lah, begok…!!!

Gw gabung aja ama mereka, cowok dikelas gw ada seminggu (7 batang idung). Asyik aja dech maen PES 2009 ama mereka, tapi berhubung gw kurang hobi maen bola. Jadi gw maen balap mobil aja, wah seru abis, pertama maen udang juara satu dari belakang (kalah kale..). kena sorak ama temen2….

Gak lama kemudian ada pengumuman dari kantor, kalau seluruh siswa kelas XII harus bayar uang study tour ke Jakarta. Sial,,, gw gak bawa uang hari ini, Cuma ada 20 ribu. Ya udah deh, pas istirahat gw izin ke Bank. Bukan bank Toyib, tapi Bank SUMSEL. Nyampe bank gw ngliat banyak orang di depan ATM, gw ngantri deh. Lama kelamaan gw ngerasa ada yang boongin gw, kok di balik pintu ATM gak ada orang yang keluar yah????

Ya udah gaya orang tanpa dosa, gw langsung masuk aja. Gak peduli siapa yang lagi antre. (tapi tenang aja,,, gak ada calon mertua disitu, coz gw gak kenal ama calon mertua gw) hagh….

Pas masuk ada ibu2 manggil, waduh. Pasti ibu2 itu calon mertua gw... (sotoy lo)

“nak, tadi kartu ATM ibu tertelan di mesin ATM. (waduch rakus juga tuh mesin, kartu aja ditelan. Kira2 diberi roti mao gak ya???), jadi ibu nunggu petugas yang akan mengambil kartu ibu”, muka gw gak jadi merah coz emang gak bisa merah. Kan gw item… ya udah tanpa ngomong lagi langsung gw jauhin tuh mesin ATM, kalau2 ntar gw ditelan jg…

Akhirnya gw mutusin ke bank BRI, pasti disana bisa pikirku. Udah nyampe di bank. Gw langsung parkirin tuh motor dan gw nyelonong ke mesin ATM. Belum aja megang pintu, gw dipanggil satpam. (satpamnya mau ngajak kenalan…)

“dex, uang di mesin ATM nya habis” kata satpam itu.

Busyet, emang bank BRI gak ngasih makan tuh ATM??? Pantesan aja, kartu ATM di bank SUMSEL ditelan. gak dikasih makan sih,,,

Langsung aja gw naik motor lagi, kali ini gw mutusin ke bank Mandiri. Akhirnya Bank Mandiri kali ini baik hati ma gw.

Trims Bank Mandiri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment